Tulang Bawang Barat

Warga Tiyuh Panaragan Hilang, Keluarga Korban Minta Tindak Tegas Pelaku

Warga Tiyuh Panaragan Hilang, Keluarga Korban Minta Tindak Tegas Pelaku

Suaratrans.com- Tulang Bawang Barat– Istri dan anak hilang tinggalkan rumah, suami korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Peristiwa itu merupakan kejadian yang dialami Lukmansyah (suami) salah satu warga asal Tiyuh (desa) Panaragan, RK 11, RT 02, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Adapun identitas dan ciri- ciri Korban (istri dan anak) yang Hilang adalah :

– Nama : Eka Toriyana (istri)

– Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga (IRT)

– Bentuk wajah : Bulat

– Rambut : Lurus hitam sebahu

– Tinggi badan : 165 cm

– Mata : Bulat

– Warna kulit : Sawo Matang

 

Kemudian ciri- ciri anaknya yang hilang :

Baca Juga:  Sie Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Cek Kesehatan Rutin Anggota Polsek Jajaran

– Nama : Andreansyah (anak)

– Umur : 13 tahun

– Status : Pelajar (siswa) kelas VII (Tujuh) SMP.

– Bentuk wajah : lonjong

– Rambut : lurus hitam pendek

– Bentuk mata : bulat agak sipit

– Warna kulit : sawo matang

Dijelaskan Lukmansyah yang merupakan suami korban, kepergian istri dan anaknya tersebut pada Selasa, 15 Oktober 2024 malam, sekira pukul 21 : 00 wib. Lukmansyah warga Tiyuh Panaragan itu pun hingga saat ini masih melakukan pencarian dan pelacakan tentang keberadaan anak istrinya itu, namun belum membuahkan hasil hingga Sabtu, 19/10/2024.

Peristiwa yang menimpa keluarganya itu tidak diketahui keberadaanya meninggalkan rumah saat dirinya sedang bekerja. Ketika dirinya pulang kerja dari jaga malam sebagai scurity di pasar Pulung Kencana yang tidak jauh dari kediamannya tersebut. Apabila ada pihak atau siapapun yang mengetahui keberadaan anak dan istrinya itu agar dapat menghubungi dirinya di nomor whataps 085767081956 atau di nomor telpon 082183346999.

Baca Juga:  Korban Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Kades Sempat Dirawat di Rumah Sakit.

Dengan kejadian itu yang telah menimpanya maka yang bersangkutan suami dan orang tua korban Lukmasyah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tulang Bawang Barat pada Kamis, 17 Oktober 2024 malam sekira pukul 20:57 wib. Dengan bukti laporan resminya Nomor : L/ GANGGUAN/ B/5/X/2024/SPKT/TULANG BAWANG BARAT/ POLDA LAMPUNG tertanggal 17 Oktober 2024.

Kepergian istri beserta anaknya itu membawa satu unit sepeda motor jenis Vario, yang semuanya telah dilaporkan ke polres tubaba untuk dapat ditindak lanjuti oleh pihak berwajib kepolisian.

“Saya berharap agar pihak kepolisian Polres Tubaba dapat berkerja maksimal membantu saya untuk dapat mencari, melacak, dan menemukan keberadaan istri dan anak saya itu, agar dapat berkumpul kembali bersama saya dan keluarga “ungkapnya.

Ia pun menambahkan siapapun pihak- pihak terkait yang terlibat didalamnya yang telah menyembunyikan ataupun mengetahuinya dengan maksud tertentu agar dapat diproses secara hukum. (*)

Artikel Terkait

Baca juga
Close
Back to top button