Beranda Kota Metro DPC AJOI Kota Metro, Adakan Buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan

DPC AJOI Kota Metro, Adakan Buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan

81
Foto, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro, Acara Berbuka Puasa bersama Pengurus Serta Jajaran Anggota AJOI Metro
Foto, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro, Acara Berbuka Puasa bersama Pengurus Serta Jajaran Anggota AJOI Metro

Kota Metro-(Suaratranz)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro, Acara Berbuka Puasa bersama Pengurus Serta Jajaran Anggota AJOI Metro, yang berlangsung dikediaman rumah Antoni Sekretaris AJOI Metro, di Jl. An’nur, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Jum’at (15/04/2022) Pukul 17.00 WIB.

Hal ini bentuk kebersamaan anggota dan pengurus DPC AJOI Kota Metro yang mana dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini adalah suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa.

Buka puasa bersama dihadiri keluarga besar dari Antoni dan seluruh jajaran dan pengurus DPC AJOI Kota Metro dari berbagai Media Cetak, Elektronik dan Media Online/Siber.

Baca Juga:  Ketua DPC AJOI Kota Metro, Hadiri Kajian Tauhid dari Uztad Kondang KH. Abdulah Gymnastiar di Aidia Grand Hotel Metro

Disampaikan Antoni, Selaku Sekretaris DPC AJOI Kota Metro bahwa, acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam Organisasi AJOI Kota Metro, ” Ucapnya.

“Semoga kegiatan acara buka puasa bersama dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, selalu kompak, solid dan juga kita semua Insyallah mendapatkan hidayah serta barokah dari Allah Swt, mari kita berdoa bersama-sama semoga seluruh jajaran dan anggota AJOI Kota Metro,” Ujarnya Antoni.

Di kesempatan ini, Rio Renaldo S.H Selaku Ketua AJOI Metro bahwa, ia sangat mengapresiasi kepada anggota dan pengurus DPC AJOI Kota Metro, serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekjend Antoni yang telah memberikan tempat dan mengusung acara berbuka puasa bersama kepada keluarga besar Organisasi DPC AJOI Kota Metro, ” Katanya Rio.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Metro, Berhasil Ungkap Kasus Pemalsuan SK Honorer

“Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada kawan-kawan semuanya yang tergabung dalam organisasi DPC AJOI Kota Metro yang telah semangat dalam menjalankan aktifitasnya,” Tuturnya.

Rio berharap semoga kita semua selalu cintai Organisasi kita, tetap kompak dan solid dalam berorganisasi , “Semoga kita semua diberikan kesehatan, kemudahan dalam aktifitasnya masing-masing dan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. ” Tutupnya. (Red)