Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungMesuji

Grand Final Bujang Gadis Mesuji Tahun 2023 Sukses di Gelar

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Pj Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.M.M. menghadiri Puncak Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Mesuji Tahun 2023 yang diselenggarakan di Taman Kehati Mesuji Sabtu (25/5/2023).

Mengawali sambutanya PJ bupati Mesuji mengucapkan Rasa bangga menyaksikan Bujang Gadis Mesuji yang telah melaju sampai puncak grand final Pemilihan Bujang Gadis Mesuji. Acara ini merupakan momen istimewa yang menjadi ajang untuk merayakan dan mengapresiasi keindahan, kecerdasan, dan potensi yang dimiliki oleh para pemuda dan pemudi terbaik dari daerah kita tercinta, Mesuji.

Acara Pemilihan Bujang Gadis Mesuji bukanlah sekadar perlombaan tentang paras semata. Lebih dari itu, acara ini merupakan wadah untuk menghargai dan memberikan penghargaan kepada pemuda dan pemudi Mesuji yang menjadi teladan bagi generasi muda lainnya. Mereka adalah duta-duta kebaikan yang memiliki potensi besar dalam berkontribusi dan memajukan daerah kita ini.

Baca Juga:  MUSRENBANG Kabupaten Tanggamus Tahun 2024 dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2025 Berlangsung di GOR RATU Kecamatan Kota Agung

 

Melalui acara ini, kita juga dapat melihat keragaman budaya, kreativitas, dan bakat yang dimiliki oleh generasi muda Mesuji. Ini adalah saat yang tepat untuk memberikan apresiasi dan dukungan kita kepada mereka, mendorong mereka untuk terus berprestasi dan menggapai cita-cita yang tinggi.

Saya percaya bahwa acara Pemilihan Bujang Gadis Mesuji ini tidak hanya menjadi panggung bagi para peserta, tetapi juga merupakan panggung bagi Mesuji dalam meraih kemajuan dan kemakmuran. Generasi muda adalah aset berharga kita, dan kita harus memberikan mereka kesempatan untuk tumbuh dan berkembang menjadi pemimpin masa depan yang tangguh, berintegritas, dan berdedikasi tinggi.
Oleh karena itu, saya mengajak seluruh hadirin untuk memberikan dukungan penuh kepada para finalis yang telah berjuang keras dalam meraih posisi ini. Jadikanlah momen ini sebagai motivasi bagi mereka untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi Mesuji dan masyarakatnya.

Baca Juga:  Lakukan Strategi Memutus Penyebaran Covid-19, Polda Lampung Akan Memfilter Pendatang Dari Pulau Jawa

Sekali lagi, selamat kepada semua finalis yang telah berhasil mencapai tahap grand final. Jadilah teladan bagi generasi muda lainnya dengan penampilan dan kecerdasan yang Anda miliki, serta semangat juang yang luar biasa. Mari kita lanjutkan dengan penuh semangat dan kebahagiaan. Akhirnya dengan mengucapkan “bismillahirrohmanirrohim”, Grand Final Pemilihan Bujang Gades Tingkat Kabupaten Mesuji Tahun 2023 secara resmi Di Buka.

Turut Hadir Pada Kegiatan itu Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj. Elfianah,Dandim 0426/Tulang Bawang,LetKol.Inf. Triano Iqbal, S.I.P.,M.I.P, Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo,S.E. ,Kejari Mesuji, Azy Tyawardhana, S.H.,M.H. , Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin S,Sos. , Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Ny. Pori Karlia Sulpakar, S.Pd.; ,Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji, Ny. Chosiatun Syamsudin, Para Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Para Camat se-Kabupaten Mesuji,Kepala sekolah SMA/ SMK Se kab Mesuji serta Para Peserta grand final Bujang gadis Mesuji.

Artikel Terkait

Back to top button