Daerah

Murid SDN 1 Gunung Sakti Menggala Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Tulangbawang (Suaratrans.Com) – Untuk menindaklanjuti surat edaran dari Dinas Kesehatan melalui Dinas Pendidikan SDN 1 Gunung Sakti (Gunsak) Kelurahan Menggala Selatan ikut berpartisipasi melaksanakan Vaksinasi Sinovack terhadap para murid

Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang, Ristu Irham saat menyaksikan para murid divaksin
Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang, Ristu Irham (tengah belakang) saat menyaksikan para murid divaksin

Kepsek SDN 1 Gunsak Menggala Mahdalena Spd.,Mpd menerangkan bahwasanya untuk hari ini sekolah kami menggelar Vaksinasi yang diikuti oleh seluruh murid mulai dari kls I sampai dengan Kls VI,”tuturnya saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Senin (20/12)

“Dihari ini khusus untuk Kecamatan Menggala terdapat 16 SD yang tersebar di 5 kecamatan, Yaitu Kec. Menggala, Dente Teladas, Gedung Meneng, MenggalaTimur dan Banjar Baru.

Baca Juga:  Dua Pucuk Senpi Beserta Dua Butir Amunisi Diserahkan ke Polisi
Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang, Ristu Irham saat menyaksikan para murid divaksin

Selanjutnya Mahdalena menyatakan wali murid siswa/i yang setuju untuk anaknya divaksin telah menandatangani surat pernyataan bahwasanya sudah ada pemberitahuan kepada orang tua seminggu yang lalu dan juga melampirkan NIK siswa/i pada saat divaksin,”jelasnya.

”Pelaksanaan Vaksin ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, para orang tua/wali murid sangat antusias dan bersemangat sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” terangnya.

Baca Juga:  Jabatan Kepala Pekon Menjadi 8 Tahun Sesuai Undang Undang Nomor 3 Tahun 2024 di Kukuhkan PJ Bupati Tanggamus
Kepala Sekolah SDN 1 Gunung Sakti Mahdalena (belakang)saat menyaksikan para murid divaksin

Pelaksanaan Vaksin ini juga tak lepas dari pantauan langsung Kepala Dinas Pendidikan Ristu Irham , Kapolsek dan Kepala Puskesmas Menggala.
(Red).

Artikel Terkait

Back to top button