Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampunglampung tengah

Masyarakat Sangat Bersyukur,Jalan Provinsi Di Pasar Plaza Bandar Jaya Diperbaiki.

Laporan : Riki

Lampung Tengah,(Suaratrans.com)– Berkat koordinasi yang kuat antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), jalan provinsi yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bandarjaya Timur, Terbanggi Besar, Lamteng, akhirnya diperbaiki.

“Kami sangat bersyukur jalan provinsi yang berada di sebalah pasar Bandarjaya Plaza ini diperbaiki,” ucap warga setempat yang juga bernama Sudirman.

Sudirman mengatakan, bahwa seluruh masyarakat yang ada di seputaran Jalan Jenderal Sudirman, sangat mengapresiasi atas dilakukannya pembangunan jalan oleh pihak Pemerintah Provinsi ini.

Baca Juga:  BAGIKAN ( BLT-DD )TIYUH CANDRA JAYA TAHAB 2 TAHUN 2024

 

“Secara tidak langsung dengan dibangunnya jalan ini, sudah pasti akan melancarkan aktifitas masyarakat Bandar jaya, bahkan luar daerah Bandar jaya dan sekitarnya,” kata, Sudirman.

 

Menurut Sudirman, selama jalan belum diperbaiki banyak genangan air, parit luber tertutup sampah, dan tidak terurai. Jalan pun selalu bermasalah. Bahkan, kata dia, jalan tersebut sudah ada 7-8 tahun tidak pernah diperbaiki.

 

“Perkiraan saya jalan ini sudah ada 7-8 tahun tidak mendapat perbaikan, sudah hampir satu dekade. Kami atas nama masyarakat sangat mendukung, dan berterimakasih sekali, terutama kepada Pemerintah Provinsi yang sudah memikirkan masyarakat Kabupaten Lamteng,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Nanang Ermanto Sambangi Kediaman Bayi Penderita Jantung Bocor di Desa Way Galih

 

Saat ditanya, apakah masyarakat tahu jalan yang dibangun tersebut, merupakan jalan Provinsi? “99 persen masyarakat yang berada di wilayah tersebut tahu, bahwa jalan yang di bangun merupakan jalan provinsi,” ungkap Sudirman.

 

Kemudian, saat ditanya apakah masyarakat tahu berapa anggaran untuk pembangunan jalan provinsi tersebut?. “Kami (masyarakat-red) tidak tahu berapa jumlah anggaran untuk pembangunan jalan ini. Yang jelas masyarakat tahunya fasilitas mereka dibenahi, itu yang terpenting,” tutur pemilik toko istana keripik Bandarjaya tersebut.

 

Sementara saat ditanya terkait dengan aktifitas perbaikan jalan tersebut apakah merasa terganggu? “ Ya, walau pun terganggu sedikit, tetapi untuk kedepannya kelancaran bersama, kenapa mesti kita persoalkan,” tuntasnya. (*)

Artikel Terkait

Back to top button