Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Dapatkan Mandat PDI-P, Winarti Siap Maju Di Pilkada Tuba Periode 2024 – 2029

Tulangbawang,(Suaratrans.com) – Winarti yang merupakan salah satu bakal calon dan juga sekaligus incambent Bupati Tulangbawang (Tuba) periode 2017 – 2022 telah mendapatkan mandat yang diberikan partai PDI Perjuangan melalui surat tugas DPP PDI-P untuk maju kembali dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau Bupati Kabupaten Tuba periode 2024 – 2029 mendatang.

 

Artikel Terkait

Pemberian surat tugas DPP PDI-P diserahkan Ketua Bappilu Ir. Umar Ahmad, Senin (08/07/24)di Kantor DPD PDI-P Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Setelah PDI-P, Winarti Mendaftar Ke PKB

 

Selain Winarti, DPP PDI-P juga memberikan surat tugas kepada Nanang Ermanto selaku Incambent Bupati Lampung Selatan dan

Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M Incambent Bupati Tanggamus,” ujar Umar Ahmad.

 

Karir Politik Winarti cukup cemerlang di Tuba, sebelum menjadi Bupati. Winarti pernah juga menjabat sebagai Ketua DPRD pada periode 2009 hingga 2016, dan terpilih menjadi Bupati Tuba 2017-2022. Dengan jargon 25 program pro rakyat, yang dikenal dengan BMW,” tutur Umar Ahmad.

Baca Juga:  MW KAHMI FORHATI Lampung SilahturaHMI ke MD KAHMI FORHATI Tanggamus : Ramadhan Berkah Membangun Ekonomi Islam bersama Prof. Suhairi

 

Sutrisno salah seorang warga Kecamatan Menggala Kabupaten Tuba saat di mintai tanggapan terkait majunya kembali Winarti di Pilkada Tuba mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas majunya kembali Winarti sebagai salah satu bakal calon bupati. Dirinya senang atas majunya kembali Winarti dan berharap Winarti dapat kembali melanjutkan 25 Program yang bersentuhan dengan rakyat secara langsung sehingga 25 program, sehingganya bisa mengurangi beban yang saat ini melanda masyarakat Tuba, khususnya Kecamatan Menggala,” tutup Sutrisno.

(Red).

Artikel Terkait

Back to top button