DaerahLampung

Nanang Terima Bantuan Lima Sheet Meja Payung

SUARATRANS – 5 sheet meja payung bantuan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Japfa Comfeed Unit Lampung, diserahkan kepada Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

Bantuan yang diberikan di halaman GOR Way Handak, Selasa (11/12/2018) sore itu, diserahkan oleh Lucas Cahyo Kwintako selaku Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung dan Deden sukmawan selaku K3LH serta Philips sebagai K3LH dari  PT. Suri Tani Pemuka.

Nanang yang didampingi Sekretaris Daerah,  Fredy, SM, mengucapkan terima kasih kepada PT. Japfa Confeed yang telah memberikan kontribusinya untuk Lamsel melalui program CSR.

Baca Juga:  Kodim 0426/TB Mengadakan Pengobatan Gratis

“Ini merupakan bentuk sinergi antara pihak swasta dengan pemerintah daerah. Mudah-mudahan dengan CSR ini, area bermain anak yang sedang kita bangun, dapat benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung Selatan,” ucap Nanang.

Sementara itu, Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung, Lucas mengungkapkan, kontribusi yang diberikan oleh Japfa sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap Lampung Selatan dapat benar-benar memberikan manfaat.

Baca Juga:  Kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022 Secara Virtual

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat, terutama untuk pengembangan anak-anak yang akan mengunakan area bermain dan para pengguna fasilitas olah raga di GOR Way Handak ini,” ujar Lucas. (BE)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button