Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampung

Jalin Silaturahmi, Pengurus Vokalis Rock Indonesia Bertemu Kapolda Lampung

Lampung Selatan,(Suaratrans.com) -Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima audiensi Pengurus Vokalis Rock Indonesia (VRI) diruang kerjanya. Rabu (2/8/23)

Dalam audiensi tersebut Kapolda Lampung didampingi oleh Kabid Humas Kombes Pol Umi Fadilah Astutik dan Wadir Binmas AKBP A. Napitupulu.

Dari Pengurus Vokalis Rock Indonesia (VRI), H. Nur Khoiri selaku Ketua, Novi Balga selaku Sekretaris, Prima Argo selaku Bidang EventDecky Octoria selaku Bidang Dokumentasi/Publikasi, Iswandi selaku Bidang Keanggotaan, Ahmad Komarudin selaku Bidang Sosial, Deden Permana selaku Bidang Sponsorship, Andre Setiawan selaku Bidang Sosial.

Baca Juga:  Kapolda Lampung : 2.800 Ton Migor Curah di PT Sinar Mas Akan Diawasi Petugas Agar Tidak Ada Penyimpangan

Kedatangan Pengurus Vokalis Rock Indonesia (VRI) di sambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Lampung. Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Lampung menyampaikan mengapresiasi terbentuknya Vokalis Rock Indonesia dan berharap VRI dapat membangkitkan kembali pecinta musik rock di Lampung.

“Saya mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Vokalis Rock Indonesia dan semoga VRI dapat menarik pecinta musik rock di Lampung untuk terus dapat mengembangkan dirinya”, ujar Kapolda.

Baca Juga:  Bersama TNI, Polres Tanggamus Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Presiden Republik Indonesia

Tujuan pertemuan VRI dengan Kapolda Lampung selain untuk menjalin silaturahmi, juga dapat bekerjasama dalam pagelaran-pagelaran musik rock di Lampung. (**)

Artikel Terkait

Back to top button