Beranda bandar lampung Ketua Laskar Merah Putih dan Ketua IWO Lampung Kunjungi Lapas Narkotika Kelas...

Ketua Laskar Merah Putih dan Ketua IWO Lampung Kunjungi Lapas Narkotika Kelas II A Way Hui

88
Foto, Ketua Laskar Merah Putih dan Ketua IWO Lampung Kunjungi Lapas Narkotika Kelas II A Way Hui
Foto, Ketua Laskar Merah Putih dan Ketua IWO Lampung Kunjungi Lapas Narkotika Kelas II A Way Hui

Bandar Lampung-(Suaratranz)- Ketua Ormas Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Budi Indrarto. ST bersama ketua IWO Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Riko bersilaturahmi ke Lapas Narkotika Kelas II A Way Hui Bandar Lampung Selasa, (11/01/2022).

Kehadiran ketua Ormas LMP Provinsi Lampung dan Ketua Iwo Lampung disambut baik oleh Rendi julianto Kasubsie bimkemaswat yang mewakili Kepala Lapas Narkotika kelas II A Bandar Lampung Porman Siregar. Amd. IP. SH. MH yang sedang tidak ada ditempat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Provinsi Lampung Membuka Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Lampung yang ke-58  

Dalam pertemuan itu, Budi Indrarto. ST menyampaikan, terimakasih banyak atas penyambutan ini, walau kepala lapas tidak ada ditempat namun para pegawai yang ditinggalkan menyambut tamu sangat baik dan ramah.

”Sungguh sangat berkesan dengan keadaan ruangan yang baik dan bersih bahkan tersusun apik ini. Kehadiran kami ke Lapas Narkotika merupakan program kerja organisasi untuk menjalin silaturahmi,”tutur Budi.

Baca Juga:  243 Personel Polda Lampung Ikuti Pelatihan Tentang UU Pers

Sementara, petugas Lapas, Rendi yulianto menerangkan, walau personil di Lapas ini sangat minim personil. ”Kita tetap solid dan bekerja dengan baik dan profesional tamu harus dihormati dan dihargai,”ujarnya.(*)