Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungMesuji

Pelepasan SISWA/I SMAN 1 Simpang Pematang

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – bertempat di halaman sekolah SMAN 1 Simpang Pematang,Kecamatan Simpang Pematang,Kabupaten  Mesuji Menggelar pelepasan siswa / siswi angkatan 32 tahun 2023 sejumlah 151 Siswa Siswi dan yang lulus 148 .Kamis 4/5/2023

Dalam suasana keceriaan dan kegembiraan yang mewarnai setiap siswa/i maupun orang tua juga para tamu undangan yang hadir pada saat acara berlangsung .

Hadir dalam acara pelepasan siswa siswi SMAN 1 Simpang Pematang,Kacabdin wilayah 7 Slamet Efendi,Ketua Komite SMAN 1 Ansori,Polsek Simpang Pematang,Danramil Simpang Pematang,Kepala Desa Simpang Pematang,Kepala sekolah SMPN dan MTSN.

Baca Juga:  Direktur Akkopsi Apresiasi Nanang Ermanto dan Jajaran

Dimana jumlah siswa siswi yang ikut ujian sebanyak 151 dan yang lulus berjumlah 148 siswa dan siswi.

Kepala sekolah SMAN 1 Simpang Pematang dalam sambutannya menyampaikan ” hari ini  merupakan hari yang bersejarah untuk SMAN 1 Simapang Pematang yang telah dapat melaksanakan pelepasan para siswa/i angkatan ke 32 dan juga sangat

berbahagia dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa siswi,di tingkat SMAN 1sekabupaten Mesuji ,propinsi maupun tingkat nasional .

Dengan banyaknya prestasi yang di raih baik dari jurusan jurusan yang jadi unggulan di SAMN 1Simpang Pematang sekaligus ikut mengharumkan nama desa Simpang Pematang kecamatan Simpang Pematang juga kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Ikuti Acara Ber-AKHLAK Transformasi Budaya Kerja

Selanjutnya sambutan Plt Kacabdin Wilayah VII Selamet Efendi Mpd menyampaikan  rasa bangga yang tak terhingga atas keberhasilan SMAN 1 Simpang Pematang yang terus mengukir prestasi di bidang pendidikan ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara Republik Indonesia semoga menghasilkan generasi yang berguna serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada akhirnya kelulusan para siswa akan diumumkan secara online  langsung pada HP masing masing siswa/i dengan passford yang telah disediakan.

Serta membanggakan dan  juga berguna untuk syarat kerja maupun melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi jenjangnya .

Harapan kami pada acara perpisahan ini sebagai moment yang terbaik untuk kita saling dan mensuport ,mendukung dan mendoakan putra putri kita agar tercapai apa yang dicita citakan.

Artikel Terkait

Back to top button