AdvetorialBerita IndonesiaBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Winarti Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Anggota BPK Se- Tulang Bawang

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kec.Menggala, Dente Teladas dan Banjar Baru Kabupaten Tulangbawang (Kab.Tuba) sejumlah 112 orang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Dr.Hj. Winarti, SE.MH,.

Acara bertempat di Aula Islamic Center Menggala, Rabu (13/4/2022).

 

Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab.Tuba, Pejabat tinggi pratama, Camat Se – Kab.Tuba.

Baca Juga:  Menjelang 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Tulang Bawang Winarti

 

Dalam kesempatan ini Bupati Winarti menitikberatkan tentang komitmen untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan segera bersinergi dengan kepala kampung

“Selamat menunaikan ibadah puasa, hari ini yang kesebelas semoga lancar dan dapat menjalankan ibadah dengan baik.

Kemudian setelah bapak/ibu dilantik, harus bermitra dengan kepala kampung, bersinergi dan terus berjuang melayani warga demi mamajukan kampungnya,” Ujar Winarti.

 

“25 Program BMW dijaga dan diimplementasikan secara optimal, sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terprogram dengan baik, sesuai perencanaan maupun skema dan strategi ditentukan karna semua sudah sesuai dengan regulasi yang ada,” terang Srikandi Tuba ini.

Baca Juga:  Bupati H.Saply TH Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok pesantren Lirboyo 16 Desa Mukti Karya

 

Dalam kesempatan ini banyak anggota yang dilantik masih berusia muda, Ini merupakan potensi yang harus terus dikembangkan karna semangat muda tentu membawa stimulus tersendiri bagi kemajuan sebuah Daerah,” ucap Bupati bergelar Pangeran Suri ini.

Saya titip 25 Program BMW, ini program dunia akherat yang menjadi kebanggaan Kab.Tuba. Kawal dengan baik 25 Program BMW tersebut, semoga Tuba menjadi kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera,”tutupnya.

(ADV).

Artikel Terkait

Back to top button