Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungTulang Bawang Barat

Polres Tulang Bawang Barat Amankan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024

Tulang Bawang Barat,(Suaratrans.com) -Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung menerjukan 70 personel dalam rangka pengamanan kegiatan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024 yang diselegarakan oleh KPU Tulang Bawang Barat di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana, Jum’at (31/5/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K., Forkopimda Tulang Bawang Barat, Ketua serta Komisioner KPU Tulang Bawang Barat.

Saat di lokasi pengamanan Kapolres AKBP Ndaru mengatakan, pihaknya telah mengerahkan personel untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut.

Baca Juga:  Polres Tulang Bawang Barat Amankan Gebyar Lampung Maju di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana

“Kami telah melakukan pengamanan ketat di sekitar Lapangan Tiyuh Pulung Kencana. Semua personel kami siagakan untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses kegiatan berlangsung.

 

Kapolres Tulang Bawang Barat menyatakan bahwa pihaknya akan mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2024 dengan bekerja sama aktif dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2024. Selain itu, Polres Tulang Bawang Barat juga akan mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi ancaman yang mungkin terjadi pada setiap tahapan pilkada

Baca Juga:  DAK Disdikbud Tubaba Tahun 2024 Belum Terealisasi

 

“Partisipasi aktif masyarakat sangat penting, tidak hanya dalam memberikan suara tetapi juga dalam menjaga situasi yang aman, kondusif dan damai selama Pilkada,” kata dia.*(humas_tubaba).*

Artikel Terkait

Back to top button