Beranda Lampung Timur Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pengajian Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian...

Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pengajian Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Al-Ikhlas Desa Adirejo

54
Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pengajian Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Al-Ikhlas Desa Adirejo
Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pengajian Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Al-Ikhlas Desa Adirejo

Lampung Timur-(Suaratranz)- Mari kita makmurkan masjid kita”. Himbau Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat memberikan Sambutan dalam Acara Pengajian Isro’ Miraj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Masjid Al Ikhlas Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu Malam (19/02/2022).

Acara yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas itu dihadiri oleh KH purnomo Sidiq selaku penceramah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Imam Ghozali, Camat Pekalongan, Slamet Haryanto, Kepala Desa Adirejo, Danar Subekti, Ketua Pengurus Masjid, Buhari serta tokoh agama dan masyarakat.

Baca Juga:  Tak Berkutik, Pria Asal Jabung Bawa Sabu Diamankan Polisi  

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengajak kepada masyarakat sekitar untuk turut meramaikan masjid yang baru diresmikan itu. “Jangan lupa juga untuk semangat dalam mengisi dan meramaikan masjid ini ya. Makin bagus masjidnya “InsyaaAllah makin bagus juga jamaahnya”.Ujarnya.

Selanjutnya Kang Dawam juga mengajak kepada jajarannya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita tingkatkan layanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lampung Timur Dampingi Irwasda Polda Lampung Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri

“Alhamdulillah saat ini kita sudah makin dipermudah semuanya ya, pembuatan dokumen gratis seperti KK KTP dan KIA, pelayanan pajak tidak perlu datang ke Kabupaten karena ada disetiap kecamatan. Untuk itu mari kita sukseskan bersama, kalau ada yang kurang sempurna mari kita benahi bersama”.Tuturnya.

Dalam acara yang mengusung tema “Semoga Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT” itu juga dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Masjid Al-Ikhlas. (Rilis/Rio)