Beranda Daerah Lampung Bupati Way Kanan Mendorong Terciptanya Kesetaraan Antara Perempuan dan Laki-laki

Bupati Way Kanan Mendorong Terciptanya Kesetaraan Antara Perempuan dan Laki-laki

380

Suaratrans, WAY KANAN – Dalam rangka peringati Hari Ibu ke 91 Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan adakan kegiatan jalan sehat bersama Keluarga di Lapangan Korpri Way Kanan, Selasa (10/12/2019)

Kegiatan Jalan Sehat dilepas oleh Ketua TP PKK Hj.Dessy Afriyanti adipati, dan seluruh peserta di berikan kupon berhadiah (doorprize) kegitan tersebut juga dihadir dan di ikuti Wakil Bupati Edward antony, Forkompimda, Instansi Vertikal, TNI-Polri, Wakil ketua TP PKK , Thurismawaty Edward Antony, Ketua DWP, Vorian Melita Saipul, Sekda, Staf ahli Bupati, Asisten setdakab, Kepala SKPD, Organisasi Wanita, ASN.

Baca Juga:  IWO Tulang Bawang Mengajak DPRD Bersinergi Membangun Kabupaten Tulang Bawang

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya menyampaikan di Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 Tahun 2019 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan antara perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan.

Bupati Way Kanan juga berharap, dengan di adakannya jalan Sehat, bisa menjaga kebugaran tubuh, karena kehidupan manusia saat ini seakan rentan dengan berbagai serangan penyakit, kondisi ini sangat berkaitan erat dengan kurangnya perhatian terhadap pola hidup sehat.

Adanya kesibukan pekerjaan dan aktivitas yang tinggi dalam kehidupan sehari-hari sering membuat kita melupakan istirahat apalagi meluangkan waktu untuk berolahraga.

Baca Juga:  Warga Yang Terdampak Gelombang Tsunami, Mulai Membutuhkan Bantuan Makanan

“Selain itu sering mengkonsumsi makanan siap saji maupun makanan instan yang pada saat ini sangat mudah kita dapatkan diberbagai makanan yang sudah terkontaminasi zat pengawet maupun penguat rasa yang apabila dikonsumsi berlebihan akan membahayakan kesehatan kita,” dalam

“Marilah kita berolahraga secara rutin walaupun hanya jalan kaki atau jalan santai sehingga kesehatan kita selalu terjaga dan dapat mendukung aktivitas sehari-hari,” tutupnya. (YULIANTO/MS)