Daerah

Pemkab Lamsel Gelar Perlombaan Antar Kepala OPD

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar perlombaan antar Kepala Perangkat Daerah, Bagian, Kantor dan Camat yang berlangsung di Taman Kebun Edukasi, belakang rumah dinas bupati setempat, pada Minggu (20/8/2023).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Adapun, perlombaan terdiri dari lomba tenis meja, lari edukasi, main bola pakai daster, makan kerupuk dan tarik tambang.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pun turut meramaikan perlombaan tersebut. Beliau mengikuti perlombaan tarik tambang bersama dengan jajaran Kepala Perangkat Daerah lainnya.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Peringati Hari Anak Nasional ke-39

Dalam semangat persatuan dan kebersamaan, Bupati Nanang Ermanto bersama dengan timnya berjuang untuk memenangkan lomba yang penuh kegembiraan ini, hingga akhirnya dengan strategi dan kekompakan, tim Bupati Lampung Selatan berhasil memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Tim Perangkat Daerah.

Suasana keseruan dan kemeriahan pun tergambar dalam kegiatan itu. Masing-masing supporter saling mendukung peserta lomba, teriakan semangat dan riuh tepuk tangan terdengar menghiasi perlombaan tersebut.

Baca Juga:  Ketua DPRD Mingrum Gumay Ucapkan Selamat Datang Seluruh Peserta Jambore YJI VII

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar perangkat daerah serta mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan negara Indonesia. (Kmf)

Artikel Terkait

Back to top button