Beranda Kota Metro Wakil WaliKota Metro, Gelar Penyuluhan Kepala Sekolah dan Guru Memperingati Hari Anti...

Wakil WaliKota Metro, Gelar Penyuluhan Kepala Sekolah dan Guru Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia

85
Foto, Wakil WaliKota Metro, Gelar Penyuluhan Kepala Sekolah dan Guru Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia
Foto, Wakil WaliKota Metro, Gelar Penyuluhan Kepala Sekolah dan Guru Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia

Kota Metro-(HPN)-  Wakil WaliKota Metro workshop kepada- kepala sekolah untuk membahas bagaimana untuk tidak Korupsi yang di selenggarakan Aula pemkot (pemerintah Kota Metro).

Qomaru Zaman Wakil WaliKota Metro mengatakan, kegiatan ini penyuluhan untuk kepala sekolah dan guru dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia, Senin(13/12/2021).

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Jadi ini bagian dari yang tak terpisahkan dari momentum ke depannya Indonesia harus bebas dari korupsi.

“Karena banyak orang-orang yang hebat di Indonesia dan bagaimana dengan kawan-kawan yang ada di Metro. mari bergerak cepat jangan sampai metro kedepan tidak baik dan harus semakin baik, “ujarnya.

Baca Juga:  Pasutri tersangka kasus Curat,sebuah toko di Natar, di amankan Jatanras Polda lampung  

Lanjutnya, dan bagi yang melanggar pasti ada sanksi administratif,seleksi hukum dan sebagai itu nanti di proses inspektorat yang akan menindak lanjut.

Tambahnya, Tapi murah-mudahn tidak ada yang korupsi bagi guru-guru yang ada di Kota Metro. Karena sesungguhnya guru-guru adalah orang yang mulai dan mari kita dorong supaya hebat di kota Metro ini.

Hal senada dikatakan oleh kepala Inspektorat Jihad Helmi mengatakan,untuk yang melanggar korupsi di sini ada penegak hukum.

Baca Juga:  Walikota Metro didampingi Kepala Dinas Disporapar Metro, Melepas Wasit Cabang Olahraga Hoki Pekan Olahraga Nasional XX di Papua

Inspektorat adalah sebagai internal pemerintah kalo ada OPD-OPD yang tidak baik kita perbaiki dan yang belum melengkapi berkasnya kita suruh lengkapi.

Tambahnya, kalo tidak bisa melengkapi berkas baru lah kita jadikan temuan. Tapi kalo masalah korupsi itu penegak hukum dan KPK.

Tambah dia, udah kena sanksi hukum dan untuk KPK langsung di berhenti yang melanggar korupsi dan kita tidak pilih pandang.

“Korupsi itu sudah ranahnya penegak hukum. Dan mudah-mudahan kedepannya tidak ada korupsi lagi di kota Metro, ” Pungkasnya.  (Red)