Berita IndonesiaBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungMesuji

Pemdes Mekar Jaya Salurkan Blt DD Tahun 2022 Tahap I Bulan Januari s.d Maret

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) -Pemerintah Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Tahap 1 Bulan Janauri s.d Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Jum’at (1/4/2022).

 

Hadir Dalam acara tersebut Sarno Kepala Desa Mekar Jaya,Perwakilan Kecamatan Tanjung Raya, serta Aparatur Desa Mekar jaya

Baca Juga:  Bupati Mesuji Saply TH Salurkan BLT DD Kepada 13 Desa Kecamatan Mesuji Timur secara virtual

 

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

 

 

Kepala Desa Sarno,”berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Lebih Lanjut Sarno,” menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari s.d Maret  2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 109 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  di Desa Mekar Jaya , sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan , dengan Total  sebesar Rp.900.000 Dibagikan 3 Bulan secara Tunai.

Baca Juga:  Pemdes Adi Mulyo Gelar Musdes Khusus  BLT-DD Tahun 2022  

 

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.(Yos)

 

 

Artikel Terkait

Back to top button