Berita Media Globalberita terkiniDaerahEmpat LawangSumatera Selatan

Apel Perdana Pj Bupati Empat Lawang Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Baik

Empat Lawang,(Suaratrans.com) -Hari pertama bekerja Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM mengumpulkan seluruh ASN Lurah dan Kades se-kabupaten Empat Lawang untuk mengikuti apel di lapangan kantor Bupati, Senin 25 September 2023.

Dalam arahan Fauzan Khoiri yang bertindak sebagai Inspektur upacara meminta seluruh stakeholder untuk bekerjasama meneruskan program yang telah baik selama ini.”Mohon doa dan dukungan untuk melanjutkan program-program demi mewujudkan kabupaten empat lawang yang lebih baik lagi,” ucap mantan Sekda Empat Lawang.

Fauzan meminta roda pemerintahan terus berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing masing mulai dari tingkat desa, camat hingga kabupaten empat lawang. Fauzan meminta semua pihak mengawasi keberlanjutan pembangunan di kabupaten empat lawang baik sebagai administrasi pengawasan pejabat teknis penanggungjawab maupun kuasa anggaran. Pastikan semua pembangunan berjalan untuk kesejahteraan masyarakat. Begitupun bina sosial kemasyarakatan harus dirasakan oleh masyarakat dalam suka dan duka

Baca Juga:  JONCIK MUHAMAD BUKA ACARA DUTA KOPI EMPAT LAWANG 2023

“Saya bukan orang terbaik saya bukanlah sosok yang sempurna bersama istri dan jajaran namun saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten empat lawang yang kita cintai. Saya bukan siapa-siapa saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan orang-orang hebat disekitar saya, untuk itu mari kita bangun sinergitas, komunikasi dan koordinasi. Berikan saya waktu untuk bekerja untuk membangun kabupaten empat lawang.” janji Fauzan dihadapan ratusan ASN dan tamu undangan.

Baca Juga:  Deklarasi Pemilu Damai Bersama Forkopimda, Partai Politik Peserta Pemilu, Penyelenggara Pemilu dan Ormas Serta Relawan

Suami Tuti Komaria Fauzan juga meminta dukungan para kepala desa untuk memberikan pelayan terbaik karena kepala desa bersentuhan langsung dengan masyarakat.” Cermin pemerintah ada di desa, untuk itu kepada kepala desa agar memberikan pelayan terbaik kepada warga, agar mereka merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka,” sambung Fauzan Khoiri Denin.

Artikel Terkait

Back to top button