AdvetorialBerita IndonesiaBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Bupati Winarti Silaturahmi Dengan 1570 Honorer dan 268 ASN

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Silaturahmi Bupati Dr.Hj. Winarti SE,.MH dengan tenaga honorer Kabupaten Tulangbawang (Kab.Tuba) sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat periode april 2022 digelar di Islamic Center Menggala (Senin, 23 Mei 2022). Sejumlah 1570 honorer dan 268 ASN hadir dalam acara tersebut.

 

Bupati Tuba hadir di dampingi para pejabat tinggi pratama dilingkup pemkab serta pejabat administrator. Selain itu sejumlah 1570 tenaga honorer juga turut hadir serta 268 ASN yang naik pangkat pada periode April 2022.

Baca Juga:  Upaya Keras Pemkab Mesuji,Kemensos RI turun Langsung Bantu Penderita Kangker Payudara

Adapun rincian kenaikan pangkat pada periode ini adalah sebagai berikut :

Golongan 4 sejumlah 62 orang, golongan 3 sejumlah 165 orang, golongan 2 sejumlah 39 orang dan golongan 1 sejumlah 3 org.

 

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para Aparaturi Sipil Negara (ASN) yang naik pangkat pada periode ini dan menanamkan untuk terus meningkatkan etos serta kwalitas kerja. Terus mengabdi dan melayani dengan hati karna tugas serta fungsi ASN adalah melayani masyarakat. “Terus berjuang dan melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik. Karna kita aparatur adalah pelayan masyarakat yang harus melayani dengan baik, sepenuh hati dan profesional” ujar Bupati Winarti gelar pangeran suri ini.

Baca Juga:  Geger, Bang Taun Tiktokter Lampung Maju Bakal Calon Bupati Lampung Tengah

 

“Semoga SK kenaikan pangkat ini menjadi barokah untuk mu dan keluarga mu ” tambah beliau dalam sambutannya.

 

Kemudian kepada anak-anakku pegawai honorer Kab Tuba, kalian sangat penting dan menjadi bagian terpenting dalam laju perkembangan pembangunan terus semangat bekerja dan berkarya, semoga menjadi ladang barokah untuk keluarga mu” tambahnya lagi.

 

Dan bupati juga mengingatkan untuk tetap jaga kesehatan baik diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja masing masing. Karna masih dalam suasana bulan syawal 1443 H, maka kegiatan ini ditutup dengan bersalam salaman saling mendoa’kan dan saling memaafkan.

(Adv).

Artikel Terkait

Baca juga
Close
Back to top button