Lampung

Fuso Menghantam Pagar TPU, Sopirnya Tewas

Suaratrans, LAMPUNG TIMUR – Fuso menghantam pagar tempat pemakaman umum (TPU) Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Sopir tewas di lokasi, kejadian pada pukul 06.00 WIB, Rabu (18/12/2019).

Kendaraan Roda empat dengan merk Fuso dengan Nomor polisi BE 8937 YS, diduga, hasil olah tempat kejadian perkara sementara dari pihak kepolisian menyimpulkan, kendaraan tersebut bersenggolan dengan Kendaraan Mini Bus warna hitam, lalu untuk menghindari dari kejadian tersebut, mobil Fuso tanpa bermuatan dengan memacu kendaraan sehingga hilang keseimbangan, kemudian menghantam pager tempat pemakaman umum.

Baca Juga:  Dikira Mahluk Halus!!! Ternyata Tangisan Bayi Yang Dibuang Oleh Orang Tuanya

Kendaraan yang tanpa bermuatan tersebut, diduga berkecepatan tinggi dari arah metro menuju Sukadana lebih tepatnya Jln, Soekarno Hatta Desa Negara Nabung – Lampung Timur.

Baca Juga:  KPK di Minta Tidak Tebang Pilih Kasus Zainudin Hasan

Kanit Laka Lantas Ipda Roma Irawan Putra mengatakan kami mendapatkan informasi dari anggota polisi lalulintas yang melintas tempat kejadian tersebut, langsung melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara.

“Personil lalulintas yang di pimpin oleh Kanit Laka langsung mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia ke RSUD Sukadana. Saat diidentifikasi korban atas nama MW (45) alamat Blambangan Panengahan – Lampung Selatan,” tutupnya. (MUKLIS)

Artikel Terkait

Back to top button