Beranda Daerah Lampung Kecamatan Raman Utara Gelar Sosialisasi Lampung Bersinar

Kecamatan Raman Utara Gelar Sosialisasi Lampung Bersinar

338
Foto: suaratrans/muklis

Suaratrans, LAMPUNG TIMUR – Kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur gelar acara sosialisasi Lampung bersinar (bersih narkoba), acara yang diikuti oleh 90 orang peserta dari tiga desa, Desa Raman Fajar, Desa Ratna daya dan Desa Raman Endra, Acara yang mengangkat tema ” Hidup sehat tanpa Narkoba” di gelar diaula balai desa Raman Endra. Kamis, 26/12/2019.

Hadir selaku Narasumber Acara dari Badan Narkotika Nasional (BNN) lamtim serta Pihak kepolisian Polres Lampung Timur Satuan Narkoba (Sat Narkoba).

Baca Juga:  DPC Aspanji Meradang, Atas Pernyataan Bupati Tulang Bawang

Adnan camat Raman utara mengatakan kalau kegiatan ini pihak nya menyambut baik,dan menghimbau kepada peserta jangan hanya sebatas sosialisasi saja kita harus ada Exsen nya kedepannya bekerja sama dengan pihak Babinkantibmas supaya kecamatan Raman Utara bebas dengan yang namanya Narkoba,” terang nya.

Dia menjelaskan kalau selama ini untuk kecamatan Raman Utara belum ada kasus penyalahan gunaan narkoba, tapi kalau sekelas miras dan lainnya sudah ada yang di amankan oleh pihak Polsek, itu informasi yang saya terima,” jelas Adnan.

Baca Juga:  Ciptakan Sinegritas,Kominfo Dan Dispusar Mesuji Gandeng PWI Pada Seminar Literasi Nasional

Untuk masalah anggaran dana acara sosialisasi ini murni menggunakan anggaran dana desa (DD) yang di Peruntukan dalam Program Pemberdayaan,” pungkas Adnan. (MUKLIS)