Beranda Daerah PWI Way Kanan Beri Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

PWI Way Kanan Beri Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

296

WAYKANAN, SUARATRANS – Anak yatim menjadi salah satu perhatian bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan.

Seperti yang telah dilakukan organisasi wartawan tertua tersebut di Rumah Kreasi Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Kamis (19/12/2019) dengan memberikan santunan anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Way Tuba, Kepala Kampung Bandar Sari, Bapak dan Ibu Kepala sekolah Kecamatan Way Tuba, Kabuapten Way Kanan, serta anak yatim piatu penerima manfaat bantuan bhakti sosial.

Baca Juga:  Sopir Bus Rosalia Indah Ditetapkan Jadi Tersangka Dalam Kecelakaan di Way Kanan

Menurut Ketua PWI kabupaten Way Kanan, Novita Sari, kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan PWI Way kanan saat dirinya terpilih menjadi ketua PWI Way Kanan beberapa waktu lalu.

“Kegiatan bhakti sosial santunan anak yatim piatu yang dilakukan oleh PWI Way Kanan dinawah kepengurusan saya ini, merupakan kegiatan perdana, semoga sedikit yang kami berikan dapat bermanfaat, dan nanti nya kegiatan semacam ini dapat kita adakan lagi.”harap Novita.

Baca Juga:  Respon Cepat Bupati Mesuji, Dinsos Lakukan Kunjungan Di Kediaman Warga Sakit Di Desa Sungai Cambai

Dirinya juga mengucapkan rasa terumaksih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Karena ini memang sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memberi perhatian kepada anak yatim piatu,” tutupnya. (YULIANTO/MS)