Beranda Berita Indonesia Gerak Cepat Dinas PUTR Mesuji Laksanakan Instruksi Bupati Saply, Lakukan Perbaikan Akses...

Gerak Cepat Dinas PUTR Mesuji Laksanakan Instruksi Bupati Saply, Lakukan Perbaikan Akses Jalan Provinsi Lampung

87

Mesuji Lampung (SuaraTrans.com) – Dinas (PUPR) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten mesuji kembali Melaksanakan memperbaikan Akses Jalan menjelang hari raya Idhul Fitri 1443 H,Kali ini Dinas Terkait berada Di Titik Jalan Provinsi Lampung yang Menuju kawasan Pemerintah Daerah kabupaten Mesuji.

 

Terkait Hal Itu Kadis PUPR Mesuji Melalui Bidang Bina Marga Endra Oktafandi Menjelaskan Perbaikan Akses Jalan Ini Merupakan intruksi Bupati Mesuji Hi. Saply TH agar Dinas PUPR Melaksanakan perbaikan akses jalan provisi yang mulai rusak dan berlubang yang mana dapat membahayakan bagi Pengguna jalan.

 

Lanjut Endra Adapun Perbaikan yang di Laksanakan yakni menimbun lubang pada lokasi yang mengalami kerusakan, untuk Lokasi perbaikan kita lakukan pada Titik Awal gerbang simpang Pematang Sampai Ke Titik akses Jalan menuju Pemda Mesuji di Desa Wiralaga Mulya.

Baca Juga:  Pencak Silat Helang Bukekhang Menyambut Plt. Bupati Lampung Selatan

 

Selain itu, Perbaikan ini Merupakan Bentuk Kepedulian Pemerintah daerah Mesuji atas adanya kerusakan jalan, sistemnya yakni hanya perbaikan akses jalan yang Berlubang dan sulit Di Lewati sedangkan untuk Pembangunan Full akses lni Bukan wewenang kita (Pemda) melainkan Dinas Pekerjaan Umun provinsi Lampung, jelasnya.

 

“Ya, Akes jalan ini sejatinya milik Provinsi lampung namun karena berada di Mesuji dan setiap harinya padat di Lewati pengguna jalan jadi kita memiiki kesadaran untuk berbuat, setidaknya dengan Perbaikan ini kendaraan dapat Lewat dengan mudah tanpa menghindari lubang untuk keamanan , kenyamanan, dan keselamatan pengguna jalan Sebab, jalan yang sudah ditambal akan kembali mulus dan kuat,” ungkapnya.

Baca Juga:  SIDANG ISTIMEWA DPRD MESUJI DALAM RANGKA KUA PPAS

 

Endra menambahkan,Melalui perbaikan Tersebut juga Saya berpesan kepada seluruh Masyarakat Mesuji yang melewati akses jalan provinsi menuju pemerintah daerah untuk bersabar, perbaikan ini di lakukan perlahan artinya perbaikan belum dapat di lakukan secara menyeluruh dalam satu waktu mengingat keterbatasan alat berat, namun karna ini akses Vital tetap kita perbaiki seluruhnya secara Bertahap.Pungkasnya.