berita terkiniDaerahLampungMesuji

Miris Sekali,Balai Desa Sinar Laga Selalu Tutup  Disaat Jam Kerja

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) -Tak Seperti Desa Lainnya, Balai Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya Mesuji Lampung Selalu Tak Berpenghuni, hal Itu Di Ungkapkan Warga Sekitar saat Tim Media Suaratrans Menyambagi Balai Desa Sinar Laga kamis 30/12/21.

 

Mas Balai Desa ini Selalu Tutup dari Dulu, Biasanya Kalau Kami perlu Untuk Mengurus Surat Domisili dan Lainnya dengan Kades Kami Kerumahnya, tapi di Rumah Juga sulit Di Temui,

Baca Juga:  Setelah PDI-P, Winarti Mendaftar Ke PKB

 

Bukan hanya Kades, Carik (Sekdes) Dan Beserta Perangkat Juga Tidak Pernah Di Kantor, Miris Sekali Kami Masyarakat Desa Sinar Laga memiliki Balai Desa Tapi tak Pernah Di Gunakan untuk Kepentingan Warga.Jelas St Warga Sekitar.

 

Kami Minta Dinas Terkait Seperti DPMD Mesuji Mengambil Langkah Tegas, Atau Memberi Sangsi Tegas Agar Aparatur Desa Kembali Aktif Ngantor, kasih Sangsi-lah Agar Kades Sinarlaga aktif Ngantor.Keluh St

Baca Juga:  AKBP Hamid Andri Soemantri Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2019 di Pringsewu

 

Terkait Balai Desa Selalu Tutup,Awak Media suaratrans Mencoba Menghubungi Kades Sinar Laga, Namun Kades Tak Berada Di rumah.

 

Hingga Berita Ini Di Terbitkan’ Kades Sinar Laga belum Dapat Di Temui Bahkan Nomr Telpon Miliknya Selalu dalam Keadaan Tidak Aktif.(Ys/dmr)

Artikel Terkait

Back to top button