Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

KPUD Tuba Menggelar Kegiatan Sosialisasi Segmen Pemilih Perempuan

Tulangbawang (Suaratrans.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah Tulangbawang (KPUD Tuba) menggelar kegiatan Sosialisasi Segmen Pemilih Perempuan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Bupati dan Wakil Bupati Tuba November 2024 ini. Senin (29/7/24).

Digelarnya kegiatan sosialisasi ini di Ball Room Panorama Alam, Unit 2 Kampung Warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung Kab. Tuba. KPUD diacara kali ini menghadirkan narasumber Desi Triyana dari Bawaslu Tuba dan juga aktifis penggerak perempuan, Prof.Dr. Ari Darmastuti M.A. dari Universitas Lampung.

Baca Juga:  Serius Maju Pilkada Tuba, Darmawijaya Kembalikan Formulir di DPC Demokrat

Saat melakukan pemaparan, kedua narasumber memfokuskan agar para kaum perempuan harus dapat berperan aktif dalam menyukseskan proses pemilihan gubernur dan bupati 27 November 2024 nanti. Kaum perempuan harus mampu menjadi garda terdepan dalam meningkatkan partisipasi pemilih perempuan,” ujar Prof.Dr.Ari Darmastuti M.A.

Baca Juga:  Dedi Afrizal Mengapresiasi Maskot Pilkada Tuba Ikan Jelabat

 

Kegiatan sosialisasi ini turut dihadiri oleh beberapa organisasi perempuan, yaitu : Muslimat NU, Fatayat, Aisyah, IPPNU, IPNU, Pemuda Pancasila, dan beberapa Organisasi Pers.

(Bambang)

Artikel Terkait

Back to top button