Beranda Daerah Lampung Kapolres Tulang Bawang: Mari Kita jadikan Daerah Central Of Exellent

Kapolres Tulang Bawang: Mari Kita jadikan Daerah Central Of Exellent

236

SUARATRANS.COM, TULANG BAWANG – Polres Tulang Bawang menggelar acara silaturahmi dengan Journalist Televisi, Online dan Cetak, sekitar pukul. 09.30 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG), Jumat (16/11/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, journalist sangat berperan aktif dalam membantu publikasi tentang informasi dalam segi Pembangunan, Sosial, Pemerintahan, serta masyarakat, dan berharap agar seluruh wartawan Tuba dan Tubaba bisa lebih bersinergi dengan Polres Tulang Bawang.

Baca Juga:  Ketua Persit Kodim 0426/TB Kunjungi Anggota Yang Sakit

“Keberadaan rekan-rekan wartawan ini sangatlah penting, pasalnya masyarakat dapat lebih cepat mendapatkan informasi umum, politik, hukum dan lainnya, apalagi mengingat saat ini eranya serba digital, saya menaruh harapan selaku pejabat yang baru, supaya rekan-rekan media dapat bermitra dan bersinergi dengan polres tuba, dan sekedar tambahan, jika dilapangan ada temuan yang menyimpang, sekiranya cepat dan tanggap menyampaikan ke saya,” katanya.

Baca Juga:  11 Anggota PKH Kecamatan Talang Padang Mengundurkan Diri

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, masyarakat Kabupaten Tulang Bawang agar saling menjaga kearifan suku, adat dan budaya, serta otonomi daerah, menjadikan Kabupaten Tulang Bawang bisa terlihat sebagai ‘Gadis Seksi’. Agar para investor dapat melirik, untuk berinvestasi di Kabupaten tercinta ini.

“Mari, kita jadikan kabupaten tulang bawang menjadi daerah Central Of Exellent, yakni pusat yang sangat baik, supaya bisa lebih berkembang dan maju,” tutupnya. ( OKDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here